Syalma's review: Emina Witch Power Toner

23.16

Hi, everyone!
Akhir- akhir ini aku lagi seneng banget sama produk-produk skin care, jadi sekitar dua minggu kemarin aku ini keliling kota dan mampir kesalah satu mall baru, dan mampir ke counter yang menurutku paling eyecatching diantara counter-counter lainnya, yaitu counter Emina, warnanya itu loh pink muda, then I bought some of their product, one of them is Emina Witch Power Toner actually this is my first toner that I use, actually aku beli produk ini gara-gara temen aku yang setiap ketemu selalu ngerekomendasiin produk-produk Emina then I check on the internet tentang review produk ini dan reviewnya bener-bener bagus sampe ada yang kasih bintang lima dari lima bintang, lama kelamaan aku tertarik buat beli produk dari Emina. .

Before I review this product let me tell you the function of toner itself, dari yang kubaca, toner ini fungsinya sebagai second cleanser yang mengangkat sisa-sisa kotoran yang gabisa keangkat oleh facial wash or facial foam, juga untuk mengecilkan pori-pori kita..

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Actually, Emina Toner itu punya 3 varian dengan fungsi yang berbeda

Various Type of Emina Toner
 Yang paling kiri yaitu Emina Witch Power Toner, yang ditengah  Emina The Bright Stuff Toner dan yang paling kiri itu si Emina Double The Moist Toner, nah dari ketiga varian ini aku beli yang sesuai dengan kebutuhan kulit aku yaitu Si Witch Power, kebetulan kulitku ini tipe kulit yang berminyak dan berjerawat.
Emina Witch Power Toner

Packaging:
Emina Witch Power Toner ini packagingnya dari plastik, pada bagian depannya ada label produk dengan latar rintik air, kemasan ini bener-bener travel friendly karena bentuknya yang kecil jadi kalo dimasukkin ke pouch ga makan tempat.

How To Use:
Pertama ambil kapas, lalu tuangkan toner ini secukupnya setelah itu tinggal tepuk-tepuk ke wajah secara merata dan jangan lupain bagian lehernya. simpel kan?

Price:
Nah ini nih yang paling orang-orang pertimbangin untuk beli sesuatu, tenang kok Emina Witch Power Toner ini harganya cukup affordable karena Emina ini sasarannya buat remaja yang baru mengenal skincare or makeup, harganya sendiri yaitu Rp. 20.000,- . Menurutku harganya murah banget buat kualitas yang bener-bener bagus.

My experience using this product, sebelum pakai toner ini wajah aku ini kayak kilang minyak, banyak jerawat batunya, juga berpori-pori besar. After bought this product tiap hari selalu ngaca buat ngebuktiin bener gak sih toner ini bener bener punya 'Witch Power' yang banyak orang-orang bilang but, setelah tiga hari cape juga ngaca aku mikir 'kok  kayak gak ada yang berubah'. Then, setelah tiga hari itu aku jarang jarang ngaca kayak hari-hari sebelumnya, begonya aku juga sih mana ada skin care yang dalam sehari langsung kerasa efeknya. Dan setelah 2 minggu pemakaian Emina power toner ini aku ngaca lumayan lama dan bener jerawat batu di dahi berangsur-angsur menghilang, wajah juga ga cepet berminyak, bekas jerawat juga memudar dan yang paling penting yaitu pori-pori aku mengecil. Sumpah! efek yang terakhir ini aku bener-bener seneng pake banget aaaaakkk...


Aku bener-bener ngerekomendasi produk ini buat yang punya keluhan yang sama kayak kulitku, terutama buat remaja yang baru nyoba-nyoba skincare kayak aku, I really recommend this product for you guys:D

Repurchase: Definitely Yes!

And the latest thing is score for this product: 5/5





You Might Also Like

7 komentar

  1. Hi, kalo beli ini secara online dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang jawab ya, kamu bisa beli produk-produknya emina di www.sociolla.com

      Hapus
  2. jerawat batunya juga bisa ilang ka?soalnya aku juga ada

    BalasHapus
  3. ion titanium hair color: How I make this super hot and versatile
    The main ingredient titanium teeth dog to make this super hot and versatile hot sauce is the unique blend of red and blackberry habanero, t fal titanium lime juice and natural  Rating: 5 · ‎6 reviews revlon titanium max edition · 4x8 sheet metal prices near me ‎$2.00 · ‎In 2020 ford edge titanium for sale stock

    BalasHapus

Instagram